Bantuan

bantuan konsumen

Halaman bantuan khusus untuk alat pemadam api, isi ulang apar, fire hydrant equipment, fire alarm system dan sparepart tabung pemadam kebakaran.

Dibawah ini adalah hal yang sering ditanyakan dan merupakan halaman bantuan guna memudahkan anda dalam memahami apasaja yang ada pada layanan kami, serta bagaimana peraturan yang ada. berikut adalah penjabarannya.

Semua bisa ditanyakan di chat yang terdapat dikanan bawah website ini ketika ada admin/ staff yang sedang online

Cara Pembelian Tabung Baru dan Refill/ Isi Ulang Apar

# Bagaimana cara pemesanan tabung pemadam api baru? (Pertanyaan)

Jawaban : Caranya dengan menghubungi kontak yang ada dalam website ini, atau melalui email : prolixfire@gmail.com. dan kami akan segera membalas permintaan anda dengan segera. diutamakan melaui no kontak.

# Bagaimana cara mengetahui harga dan daftar produk? (Pertanyaan)
Jawaban : Cara untuk mengetahui produk bisa anda lihat diwesite ini, atau dengan menghubungi kontak yang tersedia apabila dirasa perlu dan meminta daftar harga melalui kontak yang tersedia atau melalui email.

# Berapa lama proses penyiapan barang setelah PO? (Pertanyaan)
Jawaban : proses yang dilakukan sangat cepat, yaitu selama 3 hari setelah PO diterima. dan pada hari ketiga barang bisa langsung dikirim.

# Berapa lama proses refill/ isi ulang apar berlangsung? (Pertanyaan)
Jawaban : prosesnya relatif cepat, yaitu dengan penjemputan dihari pertama, dihari kedua dilakukan pengujian dan pengisian, dihari ketiga pengiriman barang. dan hal inipun masih bisa dipercepat sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Rekening Bank CV. Rachem Trinindo

Bank BCA
Bank Mandiri
Bank BRI
Bank OCBC NISP

Konfirmasi Pembayaran

Cara konfirmasi pembayaran